Kamis, 25 Mei 2017

Sportitalia: James Rodriguez dan Pepe ke Inter Milan


Sportitalia mengklaim bahwa Inter Milan dekat untuk mendatangkan dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Pepe pada musim panas nanti.

Berdasarkan laporan dari stasiun televisi Italia itu, Nerazzurri disebut meningkatkan intensitas negoisasi untuk mendatangkan keduanya, meskipun dalam situasi yang berbeda.

Sudah ada beberapa laporan yang menyebut ada kesepakatan antara Pepe dengan Inter Milan, karena bek berusia 34 tahun itu akan habis kontraknya akhir musim ini. Dan pengalamannya diyakini akan menjadi sesuatu yang berharga dalam proyek baru Inter.

James Rodriguez, di sisi lain, berada di bawah kontrak sampai tahun 2020 di Santiago Bernabeu. Namun sedikitnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane membuat peluang dia pergi menjadi mungkin.

Nama Manchester United telah banyak dikaitkan dengan pemain asal Kolombia itu. Namun kabar itu mereda karena The Red Devils dikabarkan lebih tertarik mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Namun diyakini Sportitalia bahwa harga James tak akan murah. Pasalnya Real Madrid mengeluarkan dana 75 juta euro untuk membawanya dari AS Monaco pada tahun 2014 lalu. Musim ini dia telah membuat 11 gol dan 13 assist dalam 33 pertandingan kompetitif.


EmoticonEmoticon