Minggu, 21 Mei 2017

REAL MADRID PASTIKAN JUARA LA LIGA SPANYOL 2016/2017

Real Madrid mewujudkan ambisinya untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini. Los Merengues dipastikan menjadi kampiun setelah mengalahkan Malaga 2-0 di pekan terakhir.

Madrid mencetak satu gol di masing-masing babak pada laga di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo membawa tim tamu unggul 1-0 lewat golnya pada menit kedua sebelum Karim Benzema memperbesar keunggulan Madrid pada menit ke-55.







Berkat kemenangan ini, Madrid menutup musim dengan perolehan 93 poin dari 38 pertandingan. Mereka menjadi juara dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona yang harus puas finis sebagai runner-up. Sementara itu, Malaga menghuni posisi ke-11 dengan 46 poin.

Ini adalah gelar Liga Spanyol ke-33 yang diraih Madrid sekaligus yang pertama sejak musim 2011/2012. Madrid masih menjadi pemegang gelar terbanyak, unggul jauh atas Barca yang baru mengumpulkan 24 gelar.







Jalannya Pertandingan


Belum genap dua menit pertandingan berjalan, Madrid sudah unggul melalui gol Ronaldo. Berawal dari kesalahan Luis Hernandez, Isco yang menguasai bola mengirimkan umpan terobosan kepada Ronaldo. Ronaldo kemudian memperdaya penjaga gawang Carlos Kameni dan menceploskan bola ke gawang kosong.

Sandro Ramirez berusaha menyamakan skor untuk Malaga pada menit ke-13. Tapi, tembakan kerasnya bisa dihentikan oleh kiper Madrid, Keylor Navas.

Sandro nyaris menjebol gawang Madrid melalui tendangan bebasnya pada menit ke-21. Akan tetapi, Navas membuat penyelamatan gemilang dengan terbang menepis bola.

Ronaldo berpeluang menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-34. Dia menembak dari jarak dekat, tapi digagalkan oleh Kameni.

Dua menit kemudian, Kameni kembali menyelamatkan gawang Malaga. Dia mementahkan tembakan Toni Kroos dari luar kotak penalti.

Malaga punya kesempatan lain untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Keko memenangi duel udara untuk menyambut sebuah umpan silang, tapi sundulannya masih sedikit melambung.

Hingga turun minum, skor tak berubah. Madrid masih unggul 1-0 atas Malaga.

Malaga memiliki kans empat menit setelah restart. Jose Recio yang berada di kotak penalti Madrid melepaskan tembakan, tapi bisa diantisipasi oleh Navas.

Saat usaha Malaga untuk menyamakan skor tak kunjung membuahkan hasil, Madrid justru berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Benzema pada menit ke-55. Bola sepak pojok dari Kroos disambar Sergio Ramos, tapi Kameni masih bisa mementahkannya. Si kulit bundar kemudian memantul ke arah Benzema yang berdiri bebas. Tanpa pikir panjang, Benzema langsung menembak dari jarak dekat.

Berselang empat menit, Navas sekali lagi menyelamatkan gawang Madrid. Dia menjatuhkan diri untuk menangkap bola sundulan Ignacio Camacho.

Sundulan Camacho kembali mengancam Madrid saat laga memasuki menit ke-78. Beruntung buat tim tamu, arah bola masih sedikit melambung. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, terlihat tak senang di pinggir lapangan melihat cara bertahan timnya.

Pada menit-menit akhir, Madrid mendapatkan peluang lewat Alvaro Morata dan Luka Modric. Namun, tembakan Morata dan Modric digagalkan oleh Kameni.

Sementara itu, Malaga memberikan ancaman melalui tembakan keras Gonzalo Castro. Navas menunjukkan reaksi yang prima dengan menepis bola ke mistar gawang.

Hingga peluit panjang berbunyi, keunggulan Madrid tetap terjaga dan memastikan mereka menjadi juara.




Susunan Pemain
Malaga: Kameni; Torres, Villanueva, Hernandez, Ricca; Camacho, Recio; Keko (Castro 60'), Jony (Duda 72'), Fornals; Ramirez (Charles 69')

Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro (Kovacic 66'), Kroos, Modric; Isco (James 66'), Ronaldo, Benzema (Morata 73') 


Costumer Service kami
» SMS:0821-6500-5947
» PIN BBM: 55A2F781 (Full)
» PIN BBM: 33557AD9
» Whatsapp:+855-1760-7647
» WeChat:arenabetting88
» Line:arenabetting88
» YM:arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24 Jam Nonstop


EmoticonEmoticon