Senin, 29 Mei 2017

Pengalaman Final Juventus Penting untuk Kalahkan Real Madrid

Juventus akan menjalani final Liga Champions menghadapi Real Madrid pada 4 Juni mendatang. Ini adalah final yang kedua dalam kompetisi tersebut bagi Juventus dalam tiga musim terakhir.

Pada tahun 2015 lalu, Juventus bertemu dengan Barcelona. Dalam pentas final yang berlangsung di Jerman kala itu, Bianconeri menyerah dengan skor 3-1.

Setelah dua tahun berlalu, Juventus tampaknya mengambil banyak pelajaran untuk menjadi tim penantang gelar kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Musim ini, Juventus menjadi tim paling sedikit kebobolan di Liga Champions.

http://www.arenabetting88.com/

Yang paling mencolok dari perkembangan Juve di Liga Champions musim ini adalah kemamapuan mereka mengalahkan Barca dengan agregat 3-0 di perempat final. Setelah itu, Juve mengalahkan AS Monaco di babak semi final hingga akhirnya lolos ke final.Agen Judi Bola

Salah satu pemain Juventus, Giorgio Chiellini, yakin tahun ini timnya akan menyabet gelar yang terakhir kali diraih pada tahun 1996 tersebut. Ia menyebut, Juve telah belajar dari pengalaman masa lalu ketika menghadapi Barca di partai final dua tahun lalu.

"Kami akan menggunakan pengalaman dari Berlin dua tahun lalu untuk menjalani final kali ini. Ini adalah final kedua dalam tiga tahun terakhir dan semua itu sangat berarti," ujar Chiellini.

"Kami akan santai pekan ini. Kami terlalu semangat di awal-awal final 2015 dan kami kebobolan di babak pertama. Meskipun kami bangkit dalam pertandingan itu, mereka bisa membalas lagi karena kami terlalu terbuka di lini pertahanan."

"Kami tak ingin membuat kesalahan dua kali," sambungnya.

Jika Juve sukses mengangkat trofi Liga Champions, maka akan menjadi gelar ketiga musim ini. Sebelumnya, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut telah menjuarai Serie A dan Coppa Italia
 
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon