PAULO DYBALA = JUVENTUS PANTAS RAIH GELAR JUARA SERIE A ITALIA

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   04.48
Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa timnya mampu tak mengulangi awal dengan hasil buruk seperti musim yang lalu dan juga tegaskan mereka memang pantas utnuk menjadi juara di musim ini.






Juventus memang baru saja memastikan gelar scudetto ke enam beruntun mereka setelah bisa mengalahkan Crotone tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan ditutup oleh gol Alex Sandro.


Dengan tambahan tiga poin ini, perolehan  Bianconeri tak akan mampu dikejar oleh tim lain dengan satu pertandingan yang masih ada. Kemenangan ini juga membawa mereka menjaga asa treble di akhir musim usai di waktu yang lalu juga bisa memenangkan Coppa Italia.

“Untungnya kami tidak punya awal yang buruk seperti yang kami lakukan musim lalu,” ujarnya kepada www.Arenabetting88.com




“Kami mendominasi turnamen dan layak mendapatkan scudetto ini. Kami tak melewati periode yang benar-benar buruk dan sekarang kami sedang berusaha menggapai piala ke tiga kami,” jelasnya.

 
Costumer Service kami
» SMS:0821-6500-5947
» PIN BBM: 55A2F781 (Full)
» PIN BBM: 33557AD9
» Whatsapp:+855-1760-7647
» WeChat:arenabetting88
» Line:arenabetting88
» YM:arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24 Jam Nonstop


Tampilkan Komentar