Rabu, 31 Mei 2017

JANJI VALVERDE UNTUK FANS BARCELONA MUSIM DEPAN



http://www.arenabetting88.com/

Ernesto Valverde berjanji akan membuat fans Barcelona senang melihat penampilan Lionel Messi dkk. di atas lapangan musim depan.

Valverde baru saja ditunjuk sebagai pelatih Barca. Mantan pelatih Athletic Bilbao ini menggantikan Luis Enrique yang dalam dua musim terakhir selalu menjuarai La Liga dan menutup musimnya tahun ini dengan gelar Copa del Rey.

Valverde sendiri sudah menjadi bagian sejarah Barca. Pelatih 53 tahun ini pernah membela Barca sebagai pemain selama dua tahun di bawah asuhan Johan Cruyff antara tahun 1988 hingga 1990.

Musim ini Barca gagal menyabet gelar La LIga karena kalah bersaing dengan Real Madrid. Musim depan akan menjadi ajang pertarungan baru bagi Barca untuk merebutkan gelar di liga. Agen Judi Bola

Tantangan menjadi juara tentu saja akan lebih sulit. Namun Valverde memastikan Barca akan tetap menjadi tim yang menyenangkan untuk dilihat dengan komitmen memberikan kepuasan bagi para pendukungnya.

"Kami ingin fans melihat tim ini bermain bagus di atas lapangan dan menghibur untuk pendukungnya," ucap Valverde pada Barca TV.

"Saya ingin fans tetap menikmati permainan kami seperti tahun-tahun terakhir. Dalam beberapa musim terakhir ini, mereka telah menikmati para pemain hebat dan pelatihnya."

"Saya ingin mempertahankannya, dan membuat mereka lebih menikmatinya dan membuat mereka bangga dengan tim ini," tandasnya.
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon