Minggu, 28 Mei 2017

Hasil Pertandingan Cagliari vs AC Milan: Skor 2-1

Cagliari vs AC Milan: Skor 2-1

AC Milan menandai akhir musim 2016/2017 dengan kekalahan di kandang Cagliari, Minggu (28/5). Dalam pertandingan ini, kubu Vincenzo Montella kalah dengan skor 2-1.



Joao Pedro membuka keunggulan Cagliari pada menit 17. Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit 72 lewat tembakan penalti Gianluca Lapadula. Kedudukan imbang tak bertahan hingga akhir laga karena Fabio Pisacane membobol gawang Gianluigi Donnarumma di menit-menit akhir.

Kekalahan ini tak akan mengubah kedudukan Milan di peringkat enam. Rossoneri akan bermain di babak play-off Liga Europa musim depan.

Cagliari yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menggenjot serangan sejak pertandingan dimulai. Marco Boriello langsung memberikan ancaman ketika pertandingan baru berjalan satu menit setelah mendapat umpan dari Joao Pedro.


Lima menit kemudian, serangan yang dilakukan Cagliari kembali membuat jantung fans Milan berdebar. Gawang Donnarumma hampir saja kebobolan setelah Farias memberikan umpan pada Artur Ionita yang berdiri di dalam kotak penalti. Untung saja, sontekan yang dilakukan pemain Cagliari tersebut masih dihentikan tiang gawang.

Tuan rumah akhirnya mencetak gol di menit 17 melalui skema serangan balik. Setelah mendapat umpan dari Boriello, Joao Pedro menusuk dari sisi kiri dan melepas tembakan mendatar yang tak mampu dihentikan Donnarumma. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Cagliari.

Gawang Milan hampir kebobolan lagi ketika Kucka salah memberikan umpan di menit 26. Untungnya Donnarumma masih sigap dalam mengantisipasi arah bola sehingga gawangnya selamat dari ancaman Farias yang sudah siap-siap menyambut.


Di akhir-akhir babak pertama, Milan yang dominan dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan ini punya peluang mencetak gol lewat sundulan Kucka. Namun, Crosta masih bisa menepis bola untuk mencegahnya masuk ke dalam gawang.

Berlanjut di di babak kedua, Bacca memiliki peluang emas mencetak gol di menit 53 setelah mendapatkan bola dari Keisuke Honda. Sayangnya, ketika ia melepas tembakan dari dalam penalti, bola malah membentur rekannya sendiri dan bola kembali menjauh dari gawang.

Milan mendapat hadiah penalti setelah Gabriel Paletta dijatuhkan di dalam kotak penalti. Bacca maju sebagai penendang. Sayang, tembakan penyerang asal Kolombia tersebut bisa dibaca dengan baik oleh Crosta. Maka di menit 63, Milan masih tertinggal 1-0.Agen Judi Bola

Milan kembali mendapat hadiah penalti di menit 72. Kali ini, Lapadula yang menjadi penendang. Tembakan yang diarahkan tepat ke tengah justru membuat skor berubah 1-1.

Milan bermain dengan 10 pemain sejak menit 75 setelah Paletta mendapat kartu kuning kedua. Unggul pemain, Cagliari lebih gencar melancarkan serangan.

Menit 79, Cagliari mencetak gol. Tapi gol tersebut dianulir karena offside.



Jelang pertandingan berakhir, Cagliari banyak memiliki peluang. Dan gol yang ditunggu akhirnya terjadi pada menit 93. Setelah terjadi tendangan bebas, Pisacane melanjutkan bola yang gagal dihentikan Donnarumma, masuk ke dalam gawang.

Tak lama setelah gol ini terjadi, wasit meniup peluit panjang dan Cagliari pun menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.


Susunan Pemain:
Cagliari (4-3-1-2): Crosta; Padoin, Pisacane, Deiola (Biancu 80), Murru (Miangue 33); Ionita, Tachtsidis, Farago; Joao Pedro; Farias, Borriello (Han 69)

Borriello 

Milan (4-3-3): Donnarumma; Gomez, Calabria, Paletta, Vangioni (Lapadula 46); Kucka, Locatelli, Fernandez; Suso (Ocampos 30), Bacca (Zapata 77), Honda

Honda


Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon