BUFFON LEBIH LAYAK MENDAPATKAN BALLON D'OR

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   11.28
http://www.arenabetting88.com/

Legenda Real Madrid Iker Casillas mengaku cukup pesimis Gianluigi Buffon akan bisa memenangkan penghargaan Ballon d'Or karena sejarah membuktikan trofi itu hampir mustahil dimenangkan seorang kiper.

Buffon tampil bagus pada musim ini bersama dengan Juventus. Ia sejauh ini telah berhasil membawa timnya meraih trofi Coppa Italia dan Scudetto.

Selangkah lagi, kiper 39 tahun ini akan bisa membantu timnya memenangkan treble. Namun ia harus bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions.

Berkat kerja keras dan penampilannya yang konsisten selama ini sebagai kiper, banyak yang mendukung Buffon untuk memenangkan Ballon d'Or. Namun Casillas merasa bahwa dukungan itu sedikit kurang realistis. Agen Judi Bola

"Ballon d'Or? Mungkin kiper bisa menang, tapi saya pikir itu sangat rumit," ujar kiper FC Porto ini pada Gazzetta dello Sport.

"Ada kalanya salah satu dari kita bisa bersaing memperebutkan trofi tersebut, saya memikirkan (Peter) Schmeichel pada tahun 1999 saat ia memenangkan treble, atau (Oliver) Kahn pada tahun 2002," cetusnya.

"Saya tidak pernah benar-benar bisa ikut bersaing, kami (para penjaga gawang) terpinggirkan. Hanya (Lev) Yashin yang memenangkannya pada tahun 1963 dan ini mengingatkan saya untuk tidak berpikir muluk-muluk: sudah lama sekali kita bahkan tidak mengingatnya," tandas Casillas.
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com

Tampilkan Komentar