Minggu, 16 April 2017

Akhirnya, 2 Organisasi buruh terbesar ini putuskan dukung Ahok-Djarot. Alasannya bikin haru.!

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta putaran dua.






Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta putaran dua. di lansirkan oleh  AGEN JUDI BOLA



"Dukungan terhadap Basuki-Djarot merupakan pilihan realistis karena programnya berpihak kepada kepentingan rakyat," kata Koordinator Relawan Buruh Sahabat Basuki-Djarot, Mustopo di Jakarta, Sabtu (15/4).

Mustopo menuturkan KSPSI pimpinan Andi Gani Nena Wea dan KSBSI yang dikomandoi Mudhofir membentuk tim pemenangan Relawan Buruh Sahabat Djarot.  


Mustopo berharap pasangan Basuki-Djarot bekerja optimal menjalankan kepercayaan masyarakat Jakarta untuk mendukung pasangan calon urut dua itu.

Mustopo menyatakan relawan Buruh Sabahat Basuki-Djarot sudah mengonsolidasi kekuatan pada lima wilayah di Jakarta. di lansirkan oleh AGEN SABUNG AYAM

"Kami ingatkan agar Basuki-Djarot serius melayani masyarakat melalui program pendidikan, upah layak, kesehatan dan perlindungan buruh," tegas Mustopo.

Aktivis pekerja itu menekankan elemen buruh tetap akan mengkritisi kebijakan Basuki-Djarot yang tidak berpihak terhadap rakyat Jakarta.

Koordinator Wilayah KSBSI DKI Jakarta Dwi Harto menambahkan kaum buruh merasakan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI pada lima tahun terakhir seperti program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

"Saat Jakarta dipimpin Jokowi-Basuki dapat menaikkan upah buruh sekitar 40 persen," ungkap Dwi.

Dwi meminta Basuki-Djarot membangun rumah susun bagi buruh di wilayah industri dan sistem transportasi yang terjangkau, serta menyediakan lapangan kerja.

Dwi juga mengharapkan pasangan Ahok-Djarot dapat mempekerjakan kembali buruh yang terkena pemutuhan hubungan kerja (PHK).

Pasangan Ahok-Djarot akan bersaing dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta putaran dua yang digelar 19 April 2017  di laporkan oleh AGEN SBOBET TERBAIK 


EmoticonEmoticon