LUIS ENRIQUE RESMI MUNDUR DARI BARCELONA MUSIM DEPAN

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   15.52
Pelatih barcelona luis enrique angkat bicara bahwa dia akan tetap fokus mengantarkan barcelona ke jalur juara meski tidak lagi berada di klu catalan tersebut musim depan..


AGEN JUDI BOLA

luis enrique sudah memutuskan akan mundur dari kursi kepelatihan di barcelona musim depan dan menegaskan bahwa diri nya ingin beristirahat terlebih dahulu usai menangani klu tersebut selama 3 musim dan menjuarai beberapa gelar bergengsi seperti LA liga dan liga champions.

kini banyak media bertanya tanya siapakah calon pengganti luis enrigue di kursi kepelatihan barcelona nanti.
banyak nama pelatih yang masuk ke dalam daftar pengganti luis enrique di barcelona.. yakni pochettino, koeman valverde dan sampaoli masuk kedalam daftar menjadi kandidat kuat di barcelona nanti..

meskipun sudah pasti tidak menangani barcelona lagi di musim depan nanti.. luis enrique masih tetap fokus ingin membawa barcelona ke jalur kemenangan
barcelona saat ini mulai bangkit dari keterpurukan saat di bantai psg 4-0 di leg pertama 16 besar liga champions pekan lalu.

kini luis enrique mengaku lega bisa meninggalkan barca dan mengaku bisa istirahat dulu sebelum kembali melatih lagi.. dan masih bisa fokus dan mengakhiri musim dengan gelar juara bersama barcelona pungkas nya...


Tampilkan Komentar