Jumat, 03 Maret 2017

Arsene wenger di desak ambil keputusan dengan Arsenal akhir musim ini

Mancini masuk dalam daftar kandidat pelatih di Arsenal musim depan


AGEN JUDI BOLA

pelatih italia Roberto mancini di isukan masuk dalam daftar salahsatu kandidat pelatih di Arsenal menggantikan arsene wenger musim depan.
posisi arsene wenger di skuat tim Arsenal kini sedang goyah..menginagt prestasi the gunners sangat buruk di berbagai ajang pertandingan..

salah satunya di ajang liga champions musim ini..Arsenal sendiri harus mengakui kehebatan bayern muenchen di leg pertama 16 besar liga chamions musim ini.
kondisi tim pun jadi kurang kondusif akibat kekalahan Arsenal atas bayern.. banyak fans Arsenal pun mendesak dan meminta wenger mundur dari Arsenal musim ini..

menurut media italia..sang manager inter milan yakni roberto mancini di kabarkan akan menerima tawaran manis dari arsenal musim depan nanti..

namun media italia juga menyebut spurs juga mengincar pelatih mancini musim depan.. mengingat manager mereka yakni mauricio pochtettino akan hengkang musim depan nanti..

dari pelatih arsene wenger sendiri..kini angkat bicara soal akan hengkang dari arsenal musim depan nanti..
saya fokus pada yang penting,, dan memenangkan setiap pertandingan sepak bola dan melatih tim ku untuk selalu tampil bagus ujarnya..

soal masa depan saya di emirates stadion saya tidak begitu khawatir..
karena saya sangat bahagia disini dan bersyukur saya telah bekerja disini untuk 20 tahun..ujar arsene wenger pada media..


EmoticonEmoticon