Senin, 23 Januari 2017

Sidang Si Maman Ditunda, Maman Ke Sidang Ahok Ngapain Ya???

Pemeriksaan juru bicara dari Ormas Front Pembela Islam (FPI), Munarman dan Ketua dari GNPF-MUI yaitu Bachtiar Nasir yang terkait oleh dugaan makar yang telah di tunda. Namun Maman yang saat ini hadir dalam mengawal sidang yang ke 7 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu beridri di depan Auditorium Kementerian Pertanian (kementan), jakarta Selatan bersama dengan rombongan anak buahnya.



Si Maman yang saat itu telah tiba di depan Kantor kementan itu sekitar pukul 10.30 WIB itu yang tentunya sangat garang sekali dengan berpakaian kemeja kotak kotak itu yang bersama dengan si penyair Taufik Ismail. Dan saat itu, dirinya itu yang datang hanya melihat dari bawah mobil Komando FPI saja dengan kacamata Hitam.

Sekitar wakti 30 menit dirinya itu berada di lokasi tersebut. Sesudah itu, Maman lanjut meninggalkan massanya itu dari Gedung Kementan bersama dengan Taufik Ismail.

Dan Sebelum pengacaranya yakni Bachtiar Nasir yang bersama dengan Novel Bamukmim Fitsa Hats sudah menjelaskan kenapa sidangnya itu di tunda.

"Dengar- Dengar sih ada sebuah alasan karena di jalanan macet dan banyak sekali orang kantor yang komplain, " Sebut Novel Fitsa Hats kepada Tim Arenabetting88, Selasa 24 Januari 2017.

Novel FH yang menjelaskan bahwasannya Sidang Munarman dan Bactiar Nasir itu akan di lakukan pada hari kamis mendatang. Karena itu mereka mau fokus untuk mengawal sidang pak Ahok yang berlangsung hari ini.

"Dikarenakan pada hari ini sidang di tunda, jadi kami sempatkan buat datang ke sini melihat jalannya sidang Ahok,"Sebutnya.

Namun sementara itu, Polda Metro Jaya yang sudah menjelaskan alasan menunda agenda pemeriksaan Munarman dan Bachtiar Nasir itu. Keduanya yang sudah sedianya di periksa sebagai saksi dalam kasus makar.


EmoticonEmoticon