MALU UNTUK NONTON ANAKNYA DEBAT SBY LEBIH MILIH DIRUMAH SAMBIL BERDOA

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   05.01
Arenabetting88 - Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, tak menghadiri acara debat cagub dan cawagub di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Jumat (13/1/2017). Istri SBY, Ani Yudhoyono mengatakan bahwa suaminya menyaksikan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, berdebat dari rumah.
 ANI AGUS
Agus merupakan calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 1 yang berpasangan dengan wakilnya, Sylviana Murni.
 "Beliau (SBY) berdoa di rumah," ujar Ani seusai debat di Hotel Bidakara, Jumat malam.
Keluarga Cikeas tampak menghadiri debat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.
Ani Yudhoyono tampak duduk di kursi paling depan, untuk mendukung Agus dan Sylvi. Ia duduk didampingi Hatta Rajasa yang juga merupakan besannya. Mereka kompak mengenakan pakaian tacticool khas Agus-Sylvi. Saat jeda debat, Ani tampak sesekali mengangkat jari telunjuk tangan kanannya ke atas sambil melihat ke arah Agus dan Sylvi.
 AGUS BEGO

 Dia juga tersenyum dan memberikan dukungannya untuk Agus-Sylvi. Selain Ani, istri Agus, Annisa Pohan, juga hadir dalam acara tersebut.
Dia duduk berdampingan bersama adik Agus, Edhie Baskoro Yudhoyono beserta istrinya, Alia Rajasa.
Mereka bertiga duduk di kursi yang berada di beberapa baris di belakang kursi Ani. Mereka juga mengenakan pakaian khas Agus-Sylvi. SBY tampak tidak hadir dalam acara tersebut.

Tampilkan Komentar