PREDIKSI INDONESIA VS THAILAND 14 DESEMBER 2016

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   23.46


AGEN SBOBET - Aksi menegangkan dan sangat emosional dari lanjutan kompetisi bergengsi Asia yakni Piala AFF akan kembali hadir kehadapan anda pada rabu 14 Desember besok. Ya, pertarungan yang sangat krusial sekaligus pamungkas di partai Final Piala AFF besok tampaknya akan menciptakan atmosfer yang begitu istimewa. Bagaimana tidak, negara kebanggaan kita Indonesia pada kesempatan kali ini bakal berhadapan menghadapi salah satu negara yang memiliki pencapaian luar biasa di ajang Piala AFF yakni kubu Thailand. Rencananya, partai final mereka nanti bakalan disiarkan langsung Live di RCTI pada pukul 07:00 malam dari Stadion Pakansari Bogor.
turnamen ini ditutup dengan pertarungan antara dua tim dari grup yang sama, Indonesia dan Thailand.
Laga sebelumnya berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan The War Elephants dan merupakan awal dominasi mereka di turnamen ini, di mana mereka masih belum kebobolan selama sekitar 400 menit sejak dijebol oleh Lerby Eliandry di babak kedua pertandingan tersebut.

Sementara Thailand melaju dengan nyaman dengan lima kemenangan beruntun, Indonesia mengamankan satu posisi di final dengan salah satu persentase kemenangan terendah dalam sejarah turnamen ini, dengan hanya mengalahkan Singapura dan Vietnam dalam lima laga yang telah dijalani.
Karenanya, bukanlah hal aneh jika kemudian tim asuhan Kiatisuk Senamuang tersebut menjadi favorit kuat untuk mempertahankan gelar juara mereka.
Mereka memiliki kedalaman skuat di setiap posisi, yang terbukti dengan dampak yang diberikan para pemain cadangannya, baik ketika menghadapi Filipina dalam laga terakhir penyisihan grup dan melawan Myanmar di semifinal.
Disertai dukungan yang sama luar biasanya di luar lapangan, mereka seperti melaju ke final dengan kendali penuh.
Mereka juga nampaknya adalah tim paling bugar di turnamen, mengingat fakta bahwa empat dari enam gol yang mereka cetak pada fase grup tercipta di 11 menit akhir, dan sulit menemukan kelemahan mereka.

Sebelum turnamen dimulai, Indonesia mengalami kesulitan karena pembatasan dua pemain per klub untuk membangun tim dan sempat diperkirakan akan dalam kondisi yang buruk karena sanksi yang begitu panjang dari FIFA.
Kendati demikian, mereka berhasil menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang multi-faset, mampu menyerang ketika dibutuhkan dan juga tetap kokoh, padu, dan terorganisir ketika diharuskan – dan itulah yang perlu mereka lakukan di laga ini.
Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa mereka memiliki kekuatan di lini depan untuk menciptakan gol yang mereka butuhkan dan menciptakan masalah bagi lawan – masalah yang lebih besar bagi mereka adalah mampukah mereka untuk menghentikan kekuatan raksaksa Thailand.

Berita Kedua TIM
Tidak ada masalah cedera di tim Indonesia, tetapi pelatih Alfred Riedl diyakini bakal kebingungan atas pilihan pendekatan taktik yang berbeda. Kemungkinan besar, ia akan mempertahakan formasi 4-4-2 yang berjalan dengan baik ketika menang atas Vietnam dalam leg kedua semifinal.
Sementara Thailand memiliki kekhawatiran terkait kapten Teerasil Dangda. Ia masih bergulat dengan cedera otot yang membuatnya absen dalam latihan pekan ini.
Bek Tanaboon Kesarat dan Prathum Chutong juga menjalani latihan khusus. Kiatisuk bahkan mengakui bahwa mereka masih harus "melihat lagi" pasangan tersebut menjelang laga dimulai.

Indonesia : Kurnia Meiga; Abduh Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Benny Wahyudi; Manahati Lestusen, Bayu Pradana; Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Rizky Pora; Boaz Solossa.

Thailand : Thammasatchanan; Kesarat, Chuthuong, Promrak, Bunmatan; Anan, Yooyen, Do, Songkrasin; Charyl Chappuis dan Teerasil Dangda.

Head to Head Indonesia Vs Thailand :
• 07/12/2010 Indonesia 2 – 1 Thailand
• 20/12/2008 Thailand 2 – 1 Indonesia
• 16/12/2008 Indonesia 0 – 1 Thailand

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :
• 08/11/2016 Vietnam 3 – 2 Indonesia
• 04/11/2016 Myanmar 0 – 0 Indonesia
• 09/10/2016 Indonesia 2 – 2 Vietnam
• 06/09/2016 Indonesia 3 – 0 Malaysia
• 30/03/2015 Indonesia 2 – 1 Myanmar

Lima Pertandingan Terakhir Thailand :
• 15/11/2016 Thailand 2 – 2 Australia
• 11/10/2016 Iraq 4 – 0 Thailand
• 06/10/2016 UAE 3 – 1 Thailand
• 06/09/2016 Thailand 0 – 2 Jepang
• 02/09/2016 Saudi Arabia 1 – 0 Thailand

PREDIKSI SKOR INDONESIA 1 - 2 THAILAND



Pendaftaran klik gambar dibawah ini



Tampilkan Komentar