Jumat, 18 November 2016

Prediksi Middlesbrough vs Chelsea

Minggu, 20 November 2016, pukul 23.00 WIB, Riverside Stadium, Middlesbrough



Prediksi Middlesbrough vs Chelsea Liga Inggris Premier League 2016-17 

Middlesbrough, MajalahARB88 – Middlesbrough kalah beruntun dalam enam pertemuan terakhirnya dengan Chelsea. Dapatkah Middlesbrough memutus rekor buruknya itu di laga ini ?

Highlight Pertemuan Terakhir Antara Middlesbrough vs Chelsea:

Data Fakta Middlesbrough dan Chelsea:

– Dalam pertemuan terakhir Middlesbrough dan Chelsea, Chelsea berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Middlesbrough.

– Dalam 91 pertemuan Middlesbrough dan Chelsea, Middlesbrough mencatatkan 24 kali kemenangan, 25 kali seri dan 42 kali kekalahan (20 kali menang, 14 kali seri dan 12 kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Middlesbrough meraih kemenangan atas Chelsea adalah pada Agustus 2006, dimana pada saat itu Middlesbrough  meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea.

– Chelsea berhasil mencatatkan kemenangan beruntun dalam enam pertemuan terakhirnya dengan Middlesbrough. Selain berhasil meraih kemenangan, Chelsea juga berhasil mencatatkan clean sheets di seluruh pertandingan itu.

– Middlesbrough berhasil mencetak gol sebanyak 103 gol (69 gol di kandang dan 34 gol di tandang) ke gawang Chelsea dalam 91 pertemuannya.

– Chelsea berhasil mencetak gol sebanyak 141 gol (89 gol di kandang dan 52 gol di tandang) ke gawang Middlesbrough dalam 91 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Middlesbrough berhasil mencatatkan satu kali kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Chelsea berhasil mencatatkan empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

– Middlesbrough mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Chelsea mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-11 Premier League, Middlesbrough berhasil mencatatkan dua kali kemenangan, lima kali seri dan empat kali kekalahan (satu kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah di kandang).

– Atas raihan itu, Middlesbrough berada di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League dengan raihan poin 11.

– Hingga pekan ke-11 Premier League, Chelsea berhasil mencatatkan delapan kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan (tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah di tandang).

– Atas raihan itu, Chelsea berada di posisi runner up klasemen sementara Premier League dengan raihan poin 25.

– Middlesbrough berhasil mencatatkan gol sebanyak 10 kali (lima kali di kandang dan enam kali di tandang) hingga pekan ke-11 Premier League musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan Middlesbrough adalah 12 gol (enam gol di kandang dan enam gol di tandang).

– Chelsea berhasil mencatatkan gol sebanyak 26 kali (18 kali di kandang dan delapan kali di tandang) hingga pekan ke-11 Premier League musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan Chelsea adalah sembilan gol (tiga gol di kandang dan enam gol di tandang).

– Diego Costa adalah top skorer Premier League sementara ini. Diego Costa berhasil mengemas sembilan gol hingga pekan ke-11.

– E. Hazard selalu mencetak gol untuk Chelsea dalam empat laga terakhir Chelsea di Premier League.


– Sejak kalah 3-0 dari Arsenal pada akhir September lalu, Chelsea hingga kini belum pernah kalah ataupun seri di Premier League. Selain itu, Chelsea juga berhasil mencatatkan clean sheets di setiap pertandingannya di Premier League sejak kekalahan itu.

Bagaimana pendapat anda tentang prediksi Middlesbrough vs Chelsea ini?
Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Pros & Cons
Pros of Team  Middlesbrough 
Memiiki semangat untuk meraih kemenangan pertamanya sejak 2006 silam atas Chelsea
Cons of Team  Middlesbrough 
► Selalu mendapatkan kekalahan dalam enam pertemuan terakhirnya dengan Chelsea

Pros of Team  Chelsea
► Tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Premier League
Cons of Team  Chelsea
► Mengandalkan Diego Costa untuk mencetak gol


EmoticonEmoticon