Jumat, 18 November 2016

Prediksi Juventus vs Pescara

Minggu, 20 November 2016, pukul 02.45 WIB, Juventus Stadium, Turin



Prediksi Juventus vs Pescara Liga Italia Serie A 2016-17

Turin, MajalahARB88 – Pescara belum pernah meraih kemenangan satu kali pun saat bertemu dengan Juventus dalam empat pertemuannya. Apakah di laga ini Pescara dapat meraih kemenangan perdananya ?

Highlight Pertemuan Terakhir Antara Juventus vs Pescara:



Data Fakta Juventus dan Pescara:

– Dalam pertemuan terakhir Juventus dan Pescara, Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Pescara.

– Dalam empat pertemuan Juventus dengan Pescara, Juventus mencatatkan kemenangan di seluruh pertemuan itu tanpa seri dan kalah, baik kandang maupun tandang.

– Kemenangan terbesar Juventus atas Pescara dalam empat pertemuannya itu adalah 6-1, dimana itu terjadi pada November 2012 silam.

– Juventus telah berhasil mencetak gol sebanyak 11 kali (empat kali di kandang dan tujuh kali di tandang) ke gawang Pescara dalam empat pertemuannya.

– Pescara telah berhasil mencetak gol sebanyak dua kali (satu kali di kandang dan satu kali di tandang) ke gawang Juventus dalam empat pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Juventus mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Pescara tercatat tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun, seri satu kali dan kalah empat kali.

– Juventus berhasil mencatatkan empat kali kemenangan dan satu kali seri dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Pescara berhasil mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-12 Serie A musim ini, Juventus berhasil mencatatkan 10 kali kemenangan dan dua kali kekalahan (enam kali menang di kandang).

– Atas raihan itu, Juventus berada di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 30.

– Hingga pekan ke-12 Serie A musim ini, Pescara berhasil mencatatkan satu kali kemenangan, tiga kali seri dan tujuh kali kekalahan (satu kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah di tandang).

– Atas raihan itu, Pescara berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan poin tujuh.

– Juventus telah berhasil mencetak gol sebanyak 25 kali (17 kali di kandang dan delapan kali di tandang) hingga pekan ke-12 Serie A musim ini. Sementara itu, kebobolan Juventus sudah terjadi sebanyak sembilan kali (lima kali di kandang dan empat kali di tandang).

– Pescara telah berhasil mencetak gol sebanyak sembilan kali (empat kali di kandang dan lima kali di tandang) hingga pekan ke-12 Serie A musim ini. Sementara itu, kebobolan Pescara sudah terjadi sebanyak 20 kali (12 kali di kandang dan delapan kali di tandang).

– Juventus adalah tim yang paling sedikit kebobolan sementara ini hingga pekan ke-12. Juventus baru kebobolan sembilan kali.

– Juventus adalah satu-satunya tim Serie A yang belum pernah mendapatkan hasil seri hingga pekan ke-12 Serie A musim ini.

– Juventus tidak pernah merasakan kekalahan di kandang dalam seluruh kompetisi sejak terakhir kali dikalahkan oleh Udinese dengan skor 1-0 pada Agustus 2015.


– Pescara adalah satu dari tiga tim yang baru mendapatkan satu kali kemenangan di Serie A musim ini hingga pekan ke-12. Dua tim lainnya adalah Palermo dan Crotone.

Bagaimana pendapat anda tentang prediksi Juventus vs Pescara ini?
Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon