Jumat, 18 November 2016

Prediksi Barcelona vs Malaga

Sabtu, 19 November 2016, pukul 22.15 WIB, Camp Nou, Barcelona



Prediksi Barcelona vs Malaga Liga Spanyol La Liga 2016-17

Barcelona, MajalahARB88 – Malaga belum perna mengalahkan Barcelona dalam 1 musim ini, Apakah pada pertandingan ini Malaga mampu meraih kemenangan?

Highlight Pertemuan Terakhir Antara Barcelona vs Malaga:



Data Fakta Barcelona dan Malaga:

– Dalam pertemuan terakhir Barcelona dan Malaga, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Malaga, dimana gol Barcelona dicetak oleh Munir dan L. Messi. Sementara itu, gol Malaga dicetak oleh J. Anor.

– Dalam 32 pertemuan Barcelona dan Malaga, Barcelona mencatatkan 23 kali kemenangan, enam kali seri dan tiga kali kalah (13 kali menang, satu kali seri dan dua kali di kandang).

– Terakhir kali Malaga meraih kemenangan di kandang Barcelona adalah pada Februari 2015 silam, dimana pada saat itu Malaga meraih kemenangan 1-0 atas Barcelona.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Barcelona atas Malaga dalam 32 pertemuannya adalah 6-0, dimana hal itu terjadi pada Maret 2009 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Malaga atas Barcelona dalam 32 pertemuannya adalah 5-1, dimana hal itu terjadi pada Desember 2003 silam.

– Barcelona berhasil mencetak gol sebanyak 76 kali (45 kali di kandang dan 31 kali di tandang) ke gawang Malaga dalam 32 pertemuannya.

– Malaga berhasil mencetak gol sebanyak 26 kali (14 kali di kandang dan 12 kali di tandang) ke gawang Barcelona dalam 32 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Barcelona mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Malaga mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan.

– Barcelona tercatat meraih tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Malaga tercatat tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, dua kali seri dan tiga kali kalah.

– Hingga pekan ke-11 La Liga, Barcelona berhasil mencatatkan delapan kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan (tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah di kandang).

– Atas raihannya itu, Barcelona berhasil menempati posisi runner up klasemen sementara dengan raihan poin 25.

– Hingga pekan ke-11 La Liga, Malaga berhasil mencatatkan empat kali kemenangan, tiga kali seri dan empat kali kekalahan (dua kali seri dan tiga kali kalah).

– Barcelona berhasil mencatatkan gol sebanyak 32 kali (13 kali di kandang dan 19 kali di tandang) hingga pekan ke-11 La Liga. Sementara itu, jumlah kebobolan yang dialami oleh Barcelona adalah 13 gol (lima gol di kandang dan delapan gol di tandang).

– Malaga berhasil mencatatkan gol sebanyak 17 kali (12 kali di kandang dan lima kali di tandang) hingga pekan ke-11 La Liga. Sementara itu, jumlah kebobolan yang dialami oleh Malaga adalah 16 gol (tujuh gol di kandang dan sembilan gol di tandang).

– Barcelona berhasil mencatatkan clean sheets beruntun dalam dua laga kandang terakhirnya di La Liga.

– Barcelona adalah tim yang paling produktif dalam hal mencetak gol di La Liga hingga pekan ke-11 ini, dengan 32 gol.


– Malaga hanya dapat mencetak gol sebanyak dua kali dalam enam pertemuan terakhirnya dengan Barcelona.

Bagaimana pendapat anda tentang prediksi Barcelona vs Malaga ini?
Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon