Selasa, 29 November 2016

MARIO TEGUH TERANCAM MASUK PENJARA

BANDAR JUDI TERPERCAYA JAKARTA 29-11-2016




Seperti yang kita tahu bahwa semua media diindonesia sedang heboh dengan kasus Mario Teguh
sang motivator Kondang.
Nama Beliau yang selalu dianggap sebagai orang yang paling bijaksana ternodai dengan munculnya berita tentang anaknya Kiswinar, didalam acara hitam putih Kiswinar mengaku bahwa ia adalah anak dari Mario Teguh, namun beliau tidak diakui oleh mario teguh. Kiswinar mengungkap semua fakta tentang mario teguh di sebuah acara televisi.

Namun sang ayah Mario teguh tidak mau menggakui Kiswinar sebagai anaknya, malah beliau ingin menuntut Deddy selaku host di acara hitam putih karena telah menyebarkan FITNAH tentang dirinya, dan dia langsung membuat acara konferensi pers.
 "Saya, Mario Teguh tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan ibu Aryani. Akta kelahiran adalah dokumen dan bukti yang resmi, ga bisa saya bantah sampai saat ini,".

Bahkan sempat di undang disalah satu acara TV SWASTA mario teguh sempat menangtang Kiswinar untuk tes DNA.
Lalu Dijawab oleh Kiswinar "Ya, saya sih siap untuk tes DNA. Sekarang tinggal menunggu saja kapannya,", Lalu mereka berdua melakukan Tes DNA di rumah sakit milik Polri, agar neutral. Dan setelah beberapa bulan Test DNA itu keluar dan hasilnya Positif ternyata Mario teguh adalah Ayah Kandung dari Kiswinar. Polisi langsung mengumumkan Bahwa Hasil tersebut adalah Positif,

Setelah terbuktinya hubungan darah antara Mario teguh dan Kiswinar pihak Mario teguh langsung mengumumkan bahwa Kiswinar adalah anak kandungnya, Dan faktanya Sebuah AKTE kelahiran tidak dapat dibatalkan oleh seorang ayah, adalah bukti bahwa sang anak tetap diakui olehnya

Dan Mario teguh saat ini sedang di periksa oleh tim gabungan  penyidik dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya,  karena telah dilaporkan oleh Kiswinar pada hari rabu Tanggal 5 Oktober 2016. Ario dan ibunya melaporkan Mario teguh karena merasa telah difitnah dan terkena pencemaran nama baik oleh Mario.

Kuasa Hukum Mario Teguh, Vidi Syarief, mengatakan kliennya belum memutuskan langkah yang akan ditempuh setelah hasil test DNA keluar, Kami pasrah saja dengan keputusan kepolisian.
Mario teguh saat ini terancam penjara dengan Laporan polisi Nomor LP/4802/X/2016



EmoticonEmoticon