Sabtu, 26 November 2016

Agen SBOBET - Prediksi Manchester United vs West Ham United

Minggu, 27 November 2016, pukul 23.30 WIB, Old Trafford, Manchester



Prediksi Manchester United vs West Ham United Liga Premier Inggris 2016-2017
Agen SBOBET – Kedua tim membutuhkan perubahan performa yang lebih cepat saat Old Trafford menyajikan Manchester United vs West Ham United pada Minggu malam. Meskipun West Ham, yang berada diurutan ke-17 klasemen sementara saat ini membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi, dimana mereka hanya mengumpulkan satu poin dari tiga laga terakhir.
Namun dibawah manajer baru Jose Mourinho Manchester United memang belum memenuhi ekspetasi yang mereka pasang diawal musim dan saat ini mereka berjarak sembilan poin dari empat besar. Oleh karena itu, kemenangan dilaga ini tentunya sebuah harga mutlak untuk Zlatan Ibrahimovic cs, dan jika tampil dalam level terbaik, kemenangan bisa mereka amankan.
Data dan Fakta Kedua Tim:
– Manchester United hanya kalah dua kali dari 23 laga liga terakhir mereka kontra West Ham di Old Trafford, dengan memenangkan 20 laga.
– West Ham belum pernah menang di Old Trafford sejak kemenangan mereka 1-0 pada Mei 2007 silam, dimana Carlos Tevez membantu mereka lolos dari degradasi. Mereka menelan delapan kekalahan dari 10 pertemuan di semua kompetisi sejak saat itu.
Manchester United: E. van der Sar, G. Heinze, P. Evra (R. Giggs 58′), W. Brown, J. O’Shea, K. Richardson, M. Carrick (P. Scholes 58′), D. Fletcher, W. Rooney, A. Smith (Cristiano Ronaldo 58′), O. Solskjaer
West Ham United:R. Green, L. Neill, G. McCartney (J. Spector 28′), A. Ferdinand, J. Collins, Boa Morte, Y. Benayoun, N. Reo-Coker, M. Noble, C. Tevez (H. Mullins 82′), B. Zamora (M. Harewood 63′)
– Jose Mourinho telah memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan Liga Inggris kontra West Ham, sisanya imbang sekali dan kalah sekali.
– Anthony Martial telah mencetak tiga gol dari tiga tendangannya ke gawang saat menghadapi West Ham di semua kompetisi.
– Wayne Rooney secara langsung telah terlibat secara langsung dalam 14 gol dari 13 penampilan terakhirnya kontra West Ham di semua kompetisi (11 gol, tiga assists), tapi belum mencetak gol sama sekali dalam tiga pertemuan terakhir.
– Michail Antonio telah menyamai rekor gol sundulan Liga Inggris dalam waktu setahun dalam penampilan terakhirnya kontra Manchester United, yaitu 11 gol.
– Enam gol terakhir Antonio di Liga Inggris semuanya tercipta dari sundulan.
– Dimitri Payet telah menciptakan 43 peluang mencetak gol sejauh musim ini, dimana itu merupakan yang tertinggi di Liga Inggris, tapi hanya empat peluang darinya yang berhasil dikonversi the Hammers menjadi sebuah gol.
– Bersama gelandang anyar United Paul Pogba, Payet sukses membawa timnas Perancis melaju hingga ke babak final Euro 2016.
– Manchester United telah melepaskan 203 tendangan sejauh musim ini di Liga Inggris. Usai 12 laga liga musim lalu, United memiliki sepakan lebih sedikit yaitu 123 tendangan.
– Jose Mourinho belum bisa memainkan Chris Smalling, Eric Bailly dan Marouane Fellaini yang masih belum pulih dari cederanya.
– Samuel Byram, Reece Oxford, Arthur Masuaku masih belum bisa membela West Ham hingga saat ini karena mengalami cedera, begitu juga dengan striker andalan Slaven Bilic, yaitu Andy Carroll yang tak kunjung fit.
Pros & Cons
Pros of Team A
> Bermain di hadapan pendukung sendiri.
Pros of Team B
> Berambisi memperbaiki performa yang masih cukup buruk
Cons of Team A
> Absennya Chris Smalling diyakini masih menyisakan lubang besar di pertahanan United
Cons of Team B
> Harus bermain dengan tekanan dari pendukung tim tuan rumah.


EmoticonEmoticon